Krisis Pemain Jelang Laga Kontra Persib, Ini Komentar Pelatih Persija

By Rabu, 2 November 2016 | 13:05 WIB
Bek asal Brasil milik Persija, William Pacheco saat membela timnya lawan Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Bek asal Brasil milik Persija, William Pacheco saat membela timnya lawan Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016).

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta dalam bahaya. Deretan pemain belakang bakal absen saat Persija menghadapi Persib Bandung dalam laga besar TSC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Bek asal Brasil, William Pachecho dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Begitu pula Andik Rendika Rama yang tidak bisa mengisi pos bek kiri.

Padahal, Persija sudah kehilangan bek andalan Gunawan Dwi Cahyo yang bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Selain itu, kiper utama Andritany Ardhyasa juga dipanggil oleh pelatih timnas Alfred Riedl. Sedangkan kapten Ismed Sofyan belum bisa dimainkan karena sakit.

”Saya harus berpikir keras agar lini pertahanan tetap solid di laga melawan Persib. William dan Rama absen karena akumulasi kartu kuning,” kata pelatih Persija, M Zein Al Hadad.

”Kami harus memulihkan motivasi dan semangat pemain."

Pelatih Persija, M Zein Al Hadad

”Sementara itu, Gunawan juga belum bisa bergabung karena menjalani pemusatan latihan bersama timnas,” tuturnya.

Saat menghadapi Pusamania Borneo FC, lini belakang Persija yang kehilangan Gunawan dan Ismed begitu rapuh. Akibatnya, PBFC tak kesulitan menembus pertahanan Macan Kemayoran.

Mereka kurang beruntung saja sehingga hanya mampu mencetak dua gol dan menang 2-0 atas Persija.

Tak hanya kehilangan tiga pemain belakang dan kiper, Persija juga tidak bisa diperkuat gelandang Ramdani Lestaluhiu yang belum pulih dari cederanya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X