Jika Dipecat Bali United, Indra Sjafri Ditampung PS TNI?

By Yan Daulaka - Rabu, 2 November 2016 | 11:55 WIB
Indra Sjafri (kanan) menerima potongan nasi tumpeng dari Katrine, staf manajemen Bali United saat peluncuran skuat Bali United sebelum laga pertama TSC A 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Indra Sjafri (kanan) menerima potongan nasi tumpeng dari Katrine, staf manajemen Bali United saat peluncuran skuat Bali United sebelum laga pertama TSC A 2016.

Benarkah hari penghakiman petinggi Bali United kepada Indra Sjafri selaku pelatih kepala tim kebanggaan masyarakat di Pulau Dewata ini tinggal menunggu waktu?

Banyak yang menyebut nasib Indra Sjafrie sebagai pelatih Bali United akan ditentukan di laga pekan ke-27 Torabia Soccer Championship A 2016 pada Senin, 7 November.

Pertandingan menjamu Barito Putra akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, diprediksi akan menentukan masa depan eks pelatih timnas U-19 ini di skuat dengan sebutan Serdadu Tridatu. Jika gagal menuai kemenangan, posisinya diyakini akan goyah.

Baca juga:

Lalu, bagaimana jika benar sang pelatih yang merangkap manajer ini dipecat oleh manajemen Bali United? Ada beberapa klub kontestan TSC A yang dikabarkan siap menampung. Termasuk PS TNI.

Selasa (1/11) malam, JUARA mendapatkan informasi dari sumber terdekat jika mantan pelatih PS TNI, Suharto, menanyakan status Indra Sjafri di Bali United.

"Saya terus-terusan ditanya dan secepatnya menghubungi pihak PS TNI apabila Indra Sjafri tak lagi dipakai Bali United. Mereka, PS TNI, memang berminat sekali dengan Indra Sjafri yang konsen dengan pemain muda," ucap sumber tersebut.

Kembali menurut sang sumber, faktor lain yang memperkuat keberminatan PS TNI terhadap sang pelatih adalah keberadaan sejumlah mantan anak asuh Indra Sjafri saat melatih timnas U-19.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X