5 Hal Menarik dari Kemenangan 3-1 Manchester City atas FC Barcelona

By Septian Tambunan - Rabu, 2 November 2016 | 14:17 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 1 November 2016.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 1 November 2016.

Manchester City menang 3-1 atas FC Barcelona dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016). Gol Lionel Messi tak sanggup menutupi dua lesakan Ilkay Guendogan dan sebiji gol Kevin de Bruyne.

Berikut ini 5 hal menarik dari laga antara Man City versus Barcelona:

1. Messi tertajam di fase grup


Tiga penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (kiri), Lionel Messi (tengah), dan Neymar, merayakan gol ke gawang Man City, dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.(OLI SCARFF/AFP)

Gol Messi pada menit ke-21 merupakan gol ke-16 dia dalam 14 pertemuan terakhir kontra tim Inggris di Liga Champions.

Bahkan, pemilik lima gelar Ballon d'Or ini membuktikan bahwa Man City adalah lawan favorit dia di ajang paling prestisius Benua Biru.

Total, Messi sudah menggetarkan jala The Citizens sebanyak enam kali!

Beragam catatan tersebut membawa kapten Argentina ini mengukuhkan diri sebagai pesepak bola paling tajam di fase grup.

Messi sudah mengemas 54 gol untuk meninggalkan legenda Real Madrid, Raul Gonzales (53 gol), dan ikon Los Blancos terkini, Cristiano Ronaldo (51).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X