Rachmad Hidayat Tak Sabar Hadapi Persija

By Fifi Nofita - Rabu, 2 November 2016 | 17:45 WIB
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat siap memaksimalkan peluang main terlepas apapun kondisi timnya, termasuk tak ada lagi pelatih Dejan Antonic.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat siap memaksimalkan peluang main terlepas apapun kondisi timnya, termasuk tak ada lagi pelatih Dejan Antonic.

‎ Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat sudah tidak sabar untuk menghadapi laga tandang kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016). Ia pun bertekad untuk memberikan hasil maksimal bagi bobotoh.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini optimistis, tim kebanggaan bobotoh bisa mengatasi tuan rumah yang berjulukan Macan Kemayoran dan kembali membawa poin tandang.

"Tentunya, kami harus selalu optimistis bisa meraih poin tiga atau hasil imbang di setiap pertandingan. Kami akan kerja keras, tetapi tetap waspada juga dengan kekuatan mereka," kata Rachmad Hidayat, Rabu (2/11/2016).

Pemain asal Medan ini pun tidak menganggap enteng tim besutan pelatih M Zein Al Haddad.

"Kami ingin bermain terbaik untuk menang."

Gelandang Persib, Rachmad Hidayat

Pasalnya di putaran kedua ini, Persija mengalami peningkatan setelah masuknya Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Greg Nwokolo.

"Mereka lebih kuat sekarang, ada pemain baru yang cukup berpengaruh untuk Persija. Selain itu, laga ini juga partai adu gengsi," ucapnya.

Pada laga nanti, Persija akan menapatkan dukungan langsung dari suporternya, walau tak bisa pakai atribut tim kesayangannya. Sedangkan Persib tidak akan ditemani bobotoh.

Karena, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC 2016 sudah mengeluarkan surat larangan terkait kedatangan bobotoh ke Solo. Meski begitu, mantan pemain Pelita Bandung Raya ini tidak merasa gentar.

"Kami ingin bermain terbaik untuk menang. Main di Solo, sepertinya tak sebanyak dukungan di Jakarta. Kami akan manfaatkan itu," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X