Cedera Lagi, Danny Ings Absen 9 Bulan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 November 2016 | 18:30 WIB
Danny Ings, ketika membela Liverpool dalam laga kontra Derby County di Putaran III Piala Liga 2016-2017.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Danny Ings, ketika membela Liverpool dalam laga kontra Derby County di Putaran III Piala Liga 2016-2017.

Liverpool pada Rabu (2/11/2016) mengonfirmasi bahwa Danny Ings harus menjalani operasi akibat mengalami cedera lutut yang dialaminya saat tampil pada pertandingan putaran ke-4 Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Selasa (25/10/2016).

Ings pun harus absen selama 9 bulan untuk memulihkan cederanya.

Dalam pertandingan tersebut, Ings baru tampil pada menit ke-68, menggantikan Divock Origi. Namun, dia mengalami masalah di pengujung laga.

Laga tersebut merupakan penampilan perdana Ings bersama tim utama. Penyerang asal Inggris tersebut lebih banyak bermain dengan Liverpool U-23, setelah baru pulih dari cedera panjang pada musim lalu.

"Saya diberi tahu kemungkinan tidak memainkannya antara 7 hingga 9 bulan. Dia secara mental dan fisik kuat. Dia akan mendapatkan perawatan dan rehabilitasi terbaik," tutur manajer Juergen Klopp.


Editor :
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X