Ulang Tahun, Riedl dan Pikal Dapat Kejutan Pada Penutupan TC Timnas

By Segaf Abdullah - Rabu, 2 November 2016 | 21:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (kanan) dan asisten pelatih, Wolfgang Pikal (ketiga dari kanan), mendapat kejuatan pada hari ulang tahunnya di Hotel Yasmin, tempat menginap ofisial dan pemain timnas, kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (2/11/2016).
DOK. PSSI.ORG
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (kanan) dan asisten pelatih, Wolfgang Pikal (ketiga dari kanan), mendapat kejuatan pada hari ulang tahunnya di Hotel Yasmin, tempat menginap ofisial dan pemain timnas, kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (2/11/2016).

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, mendapat kejutan untuk hari ulang tahunnya yang ke-67, Rabu (2/11/2016). Sehari lebih dahulu, sang asisten, Wolfgang Pikal, pun berulang tahun yang ke-49, Selasa (1/11/2016).

Ulang tahun Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal dirayakan secara sederhana saat sesi makan siang di Hotel Yasmin, tempat menginap ofisial dan pemain timnas di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (2/11/2016).

Diketahui, kejutan pada momen spesial tersebut sudah disiapkan oleh para ofisial timnas seperti dokter tim, Syarif Alwi dan pelatih kiper, Gatot Prasetyo.

 

Happy Birthday coach Alfred Riedl & coach Wolfgang Pikal..Wish You All The Best !! #AlfredRiedl#WolfgangPikal #TimnasIndonesia #SkuatGaruda #RoadtoAFFSuzukiCup2016 #TimnasSenior

A video posted by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

"Selamat ulang tahun untuk coach Alfred Riedl. Semoga saya bersama beliau bisa mengemban tugas negara dengan baik di Piala AFF 2016," ucap Gatot.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada coach Alfred dan coach Pikal."

Bek Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal

Mewakili pemain, bek asal Persiba Balikpapan, Abdul Rachman, pun turut memberikan ucapan selamat kepada juru taktik asal Austria dan tangan kanannya itu.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada coach Alfred dan coach Pikal. Semoga sehat dan bisa membawa Indonesia juara pada Piala AFF 2016," kata Rachman.

Rachman menilai sosok keduanya merupakan pelatih dan asisten yang terus menekankan, menanamkan, dan menomorsatukan kedisiplinan.

Baca juga:

Alfred Riedl dan Pikal kini masih sibuk meramu skuat yang bakal tampil pada Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember mendatang.

Pada turnamen antar-anggota ASEAN tersebut, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X