Juara Lagi, Klub Kaya Malaysia Hadiahi Para Pemain Cincin Senilai Rp 265 Juta

By Segaf Abdullah - Kamis, 3 November 2016 | 15:26 WIB
Cincin seharga 85.000 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 265 juta yang diberikan manajemen klub juara tiga kali beruntun Liga Super Malaysia (LSM), Johor Darul Takzim, kepada para pemain dan ofisialnya.
DOK. FACEBOOK/JOHOR SOUTHERN TIGERS
Cincin seharga 85.000 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 265 juta yang diberikan manajemen klub juara tiga kali beruntun Liga Super Malaysia (LSM), Johor Darul Takzim, kepada para pemain dan ofisialnya.

Manajemen klub kaya sekaligus pemenang Liga Super Malaysia (LSM) tiga musim terakhir, Johor Darul Takzim, menghadiahi masing-masing pemain dan ofisialnya cincin bernilai 85.000 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 265 juta.

Cincis emas dan platinum bertahtakan berlian dan batu safir tersebut merupakan kenang-kenangan dari pihak klub setelah anak-anak asuh Mario Gomez tersebut sukses menorehkan sejarah baru buat Johor Darul Takzim (JDT).

"Cincin ini akan diberikan satu-satu kepada pemain dan staf. Ini merupakan hadiah karena tim berhasil menjuarai LSM tiga tahun berturut-turut," begitu rilis klub di akun Facebook JDT, Rabu (2/11/2016).

"Cincin ini juga sebagai tanda bagi para pemain dan ofisial karena telah menjadi bagian dari sejarah hebat klub," begitu yang tertulis selanjutnya.

JDT memastikan gelar juara beruntun ketiga pada LSM 2016 setelah mengalahkan Trengganu FA 3-0, 9 September 2016.

Klub kaya milik Tunku Ismail Sultan Ibrahim tersebut unggul 15 poin dari saingan terdekatnya, Felda United, pada perolehan poin di klasemen akhir. Walhasil, JDT pun mempertahankan pencapaian apik tersebut sejak 2014.

Sementara itu, JDT juga bakal mengeluarkan replika cincin tersebut untuk para pendukung mereka. Tetapi, harga jual replikasi cincin itu akan disesuaikan dengan kantung suporter alias dijual dengan harga miring.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X