Datang Tak Komplet, Persegres Siap Curi Poin di Pulau Garam

By TB Kumara - Jumat, 4 November 2016 | 02:15 WIB
Para pemain Persegres dipimpin pelatih Eduard Tjong (tengah) uji lapangan di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (3/11/2016) pagi.
TB KUMARA/JUARA.net
Para pemain Persegres dipimpin pelatih Eduard Tjong (tengah) uji lapangan di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (3/11/2016) pagi.

Ambisi besar dibawa Persegres Gresik United saat tur ke Pulau Garam. Anak asuh Eduard Tjong ingin membawa pulang poin dari markas Madura United, Jumat (4/11/2016).

Tekad besar Persegres itu sebenarnya tak didukung kekuatan maksimal. Sebab, kondisi tim yang tidak komplet dengan absennya duo kekuatan asing mereka, Patrick da Silva dan Oh In-kyun.

Edu, sapaan Eduard Tjong, mengatakan pada laga nanti timnya siap tampil all out. Mereka juga berikrar tidak ada kata menyerah meski melawan tim papan atas TSC 2016.

”Kami siap kerja keras, meski lawan ada di posisi atas. Kualitas pemain mereka bagus, tetapi kami punya harga diri. Kami siap fight. Di sepak bola, saya tegaskan tidak ada yang tak mungkin,” kata Edu.

”Mereka punya pemain tidak jauh beda kualitasnya, baik cadangan atau inti."

Pelatih Madura United, Eduard Tjong

Terkait absennya dua pilar utama Persegres, eks pelatih timnas U-19 ini mengatakan, ada pengaruh dalam timnya. Namun, hal itu hanya sedikit saja.

Saat ini, Edu sudah menyiapkan pengganti mereka.

”Kami akan coba (Gustavo) Giron, Enrico, dan Yusuf Effendi. Mudah mudahan, mereka bisa tampil dengan baik pada laga nanti,” tuturnya.

Eduard juga menilai Madura United adalah tim yang sangat bagus di semua sektor, meski harus main tanpa playmaker asal Liberia, Erick Weeks Lewis.

”Mereka punya pemain tidak jauh beda kualitasnya, baik cadangan atau inti. Tanpa Erick, mereka punya Slamet Nurcahyo. Jadi tidak ada masalah,” ucap Edu.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X