PSS Sleman Incaran Terbaru Persebaya

By TB Kumara - Jumat, 4 November 2016 | 11:31 WIB
Duo maskot Persebaya melambaikan tangan ke Bonek saat timnya menjamu Persema di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/10/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Duo maskot Persebaya melambaikan tangan ke Bonek saat timnya menjamu Persema di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/10/2016) sore.

Persebaya Surabaya kembali berencana menggelar uji coba. Kal ini, kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, PSS Sleman jadi incaran terbaru Persebaya.

Manajer Persebaya, Chusnul Farid mengungkapkan, ada beberapa tim yang masuk dalam incaran Persebaya. Mereka siap dijadikan lawan tanding, salah satunya PSS Sleman.

”Kami sedianya akan melakukan uji coba dengan Sleman pada Desember 2016. Tetapi, laga itu bisa saja kami majukan bulan ini,” kata Farid.

Pria yang juga pemilik klub internal Persebaya, Al Rayyan ini menegaskan, semua bergantung pada hasil Kongres PSSI di Jakarta pada 10 November 2016.


Manajer Persebaya, Chusnul Farid(TB KUMARA/JUARA.net)

Farid menilai jika status Persebaya sudah jelas pada Kongres PSSI mendatang, uji coba dengan tim-tim lain akan semakin intens dilakukan.

”Jika hasil Kongres PSSI nanti memutuskan Persebaya secara resmi, kami akan menyiapkan tim secara serius. Kami juga akan lebih banyak melakukan uji coba,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan pelatih Persebaya, Akhmad Rosyidin. Dia siap dengan intens melakukan uji coba akan memperbanyak jam terbang anak asuhnya.

”Saya harap uji coba dengan tim yang setara dan bermain di luar kandang, agar pemain bisa merasakan pengalaman main tandang,” tutur Rosyidin.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X