Lawan Persib, Kostum Persija Lebih 'Ramai'

By Segaf Abdullah - Jumat, 4 November 2016 | 13:50 WIB
Pemain Persija berlatih di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (2/11/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pemain Persija berlatih di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (2/11/2016).

Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan TOA. Salah satu produsen pengeras suara tersebut akan terpampang di bagian depan kostum tim ibu kota mulai pada laga kontra Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016).

Diketahui, Persija mengikat kesepakatan dengan PT TOA Galva-induk perusahaan TOA-untuk durasi kontrak selama sisa Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 hingga satu musim ke depan.

Pengumuman kerja sama tersebut diketahui via akun Twitter resmi Persija, @Persija_Jkt, Kamis (3/11/2016).

"Persija resmi menjalin kerja sama sponsor dengan TOA. Durasi kontrak hingga akhir TSC 2016 dan satu musim ke depan," begitu yang tertulis dalam akun Twitter resmi Persija.

"Kontrak sponsor ditandatangani oleh Presiden Persija, Ferry Paulus dan Dirut PT TOA Galva, Suherman K Atmaja di Jakarta, Rabu (2/11/2016)," begitu yang tertulis selanjutnya.

Namun, dalam pengumuman tersebut, tidak disebutkan berapa nilai kontrak sponsor dan keuntungan apa saja yang didapat Persija.

Kesepakatan dengan TOA membuat sponsor Persija bertambah satu menjadi lima. Sebelumnya, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut lebih dahulu menjalin kerja sama dengan League, Corsa, Dompetku, dan Columbia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X