Bomber Persib Nantikan Laga Kontra Persija

By Fifi Nofita - Jumat, 4 November 2016 | 18:03 WIB
Penyerang Persib, Samsul Arif masih belum juga mencetak gol sampai pekan keempat TSC 2016.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Penyerang Persib, Samsul Arif masih belum juga mencetak gol sampai pekan keempat TSC 2016.

Striker Persib Bandung, Samsul Arif, tak sabar untuk menyaksikan pertandingan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016). Menurutnya, tensi laga tersebut selalu menarik dan berlangsung ketat.

Ia tak sabar untuk menguji pertahanan Persija setelah absen pada duel sama di putaran pertama TSC A 2016.

"Saya pikir setiap pemain Persib menantikan, begitu juga dengan saya. Waktu belum gabung juga sudah lihat antusiasme tersebut," ungkap pemain asal Bojonegoro ini sebelum bertolak ke Solo.

Pemain yang sempat membela Arema Cronus ini menambahkan bahwa ia akan memberikan permainan terbaiknya jika diberi kepercayaan oleh pelatih.

Samsul ingin mempersembahkan kemenangan bagi bobotoh.

"Kalau dikasih kesempatan, saya pasti berusaha untuk bisa menang. Para pemain tahu rivalitas dari dalam dan di luar, kami juga merasakan sisi emosional bobotoh dan ingin memuaskan mereka," jelasnya.

Menurutnya, kekuatan Persija di putaran kedua tidak jauh berbeda dengan sebelumnya walau saat ini tim Macan Kemayoran dilatih oleh Zein Al Haddad.

"Motivasi lawan pasti berlipat kalau melawan Persib. Hal itu berlaku siapapun nakhodanya, tanpa mengecilkan peran pelatih," tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5196063432001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X