Blunder Memalukan Putra Zinedine Zidane

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 November 2016 | 22:31 WIB
Luca Zidane saat membela tim muda Prancis menghadapi Selandia Baru pada Piala Dunia U-17 2015
SERGIO PINA / PHOTOSPORT / AFP
Luca Zidane saat membela tim muda Prancis menghadapi Selandia Baru pada Piala Dunia U-17 2015

Beratnya menjadi Luca Zidane. Putra dari pelatih Real Madrid sekaligus legenda Prancis, Zinedine Zidane, itu langsung disorot meski bikin kesalahan sekecil apa pun.

Luca menjadi kiper utama Real Madrid U-19 dalam laga ke-3 penyisihan grup UEFA Youth League di markas Legia Warasawa, Miejski Osrodek Sportu, Rabu (2/11/2016). 

Petaka menghampiri Luca saat pertandingan memasuki masa injury time. Bermaksud menghalau tendangan lawan, bola yang ia tepis malah melambung masuk ke gawang sendiri.

Beruntung bagi Luca karena blunder tersebut tak terlalu berpengaruh buat timnya. Pasukan muda Madrid tetap menang 2-1.

Baca juga:

Bukan kali ini saja Luca disorot karena kesalahannya. Hal serupa terjadi ketika remaja berusia 18 tahun itu menghadapi Paris Saint-Germain U-19 di ajang yang sama pada 15 April 2016.

Ada satu momen saat Luca menghadapi tendangan jarak dekat dari pemain lawan. Dalam situasi seperti ini, penjaga gawang biasanya berani melompat atau merentangkan tangan guna menghalau bola.

Namun, tidak dengan Luca. Seperti takut terkena bola, pemuda kelahiran Prancis itu malah tak berusaha membendung tembakan musuh dan bahkan memalingkan wajahnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X