Catatan 16 Laga Mourinho Paling jeblok Dibandingkan Moyes dan Van Gaal

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 4 November 2016 | 23:07 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi timnya dalam laga Liga Europa kontra Fenerbahce, di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) atau Jumat dini hari WIB.
STRINGER/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi timnya dalam laga Liga Europa kontra Fenerbahce, di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Manchester United takluk 1-2 dari Fenerbahce pada laga fase Grup A Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016).

Kemenangan diraih Fenerbahce berkat Moussa Sow dan Jeremain Lens. Keduanya mencetak gol dengan lesakan spektakuler. Adapun gol tunggal Manchester United dibukukan oleh Wayne Rooney menjelang akhir laga.

Hasil ini membuat Jose Mourinho menorehkan catatan terburuk awal musim dibandingkan pendahulunya Louis van Gaal dan David Moyes. Sejauh ini, Mourinho mengoleksi 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kekalahan dari 16 laga.

Baca Juga:

Catatan Van Gaal dalam 16 pertandingan adalah 8 kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan. Sementara 9 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan menjadi torehan Moyes dalam 16 pertandingan.

Lalu siapa klub yang pernah mengalahkan Mourinho?

Selain Fenerbahce, Mourinho takluk dari Manchester City, Watford, Chelsea, dan Feyenoord. Lalu klub yang pernah mengalahkan Van Gaal adalah Swansea City, Leicester City, Manchester City, dan Milton Keynes

Sedangkan semua kekalahan yang dialami Moyes adalah saat Man United tampil di Premier League. Saat itu, Man United takluk dari Liverpool, Manchester City, dan West Bromwich Albion.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X