Menurut Pembaca JUARA, Krisis Tottenham Salah Pemain

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 5 November 2016 | 12:00 WIB
Tottenham Hotspur berbaris sebelum melakoni laga melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan fase Grup E Liga Champions di Wembley Stadium pada 2 November 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Tottenham Hotspur berbaris sebelum melakoni laga melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan fase Grup E Liga Champions di Wembley Stadium pada 2 November 2016.

Krisis hasil yang telah dialami Tottenham Hotspur belakangan dianggap para pembaca JUARA sebagai kesalahan dari para pemain.

Setelah menikmati lima kemenangan beruntun di semua ajang dari 18 September hingga 2 Oktober, Tottenham tanpa kemenangan dalam enam partai terkini yang berlangsung dari 15 Oktober hingga 2 November.

Perinciannya, empat hasil seri dan dua kekalahan. Tiga seri terjadi di EPL, sepasang seri dan kekalahan di Liga Champions, dan satu kekalahan di Piala Liga.

Bukan cuma soal krisis hasil, Tottenham juga sulit mencetak gol.

Hanya tiga gol yang bisa dilesakkan pasukan Mauricio Pochettino dalam enam laga terbaru di seluruh kompetisi.

Siapa yang bersalah? Sebanyak 36 persen dari 913 suara dalam jajak pendapat di akun Twitter @Juara sepakat bahwa para pemain Tottenham patut disalahkan.

Masuk akal. Banyak awak Tottenham yang gagal menunjukkan performa terbaik meski mereka masih tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League 2016-17.

Para pemain baru seperti Moussa Sissoko dan Vincent Janssen disebut layak disalahkan.

Sissoko, pembelian termahal Tottenham musim ini dengan harga 30 juta pound, belum berkontribusi gol ataupun assist.

Sementara itu, Janssen sebagai seorang striker juga gagal mengisi pos yang sempat ditinggalkan Harry Kane karena cedera.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X