Gagal Menang di Kandang Lawan, Semen Padang Raih Poin Tandang Kelima

By Segaf Abdullah - Sabtu, 5 November 2016 | 01:16 WIB
Gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana (kanan), dan fullback Sriwijaya FC, Supardi Nasir (kiri), saat berjibaku dalam laga kedua  tim pada pekan ke-27 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/11/2016).
DOK. PT GTS
Gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana (kanan), dan fullback Sriwijaya FC, Supardi Nasir (kiri), saat berjibaku dalam laga kedua tim pada pekan ke-27 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/11/2016).

Semen Padang meraih poin tandang kelima pada laga pekan ke-27 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Tim Urang Awak bermain imbang 1-1 kontra Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/11/2016).

Berstatus tim tamu, Semen Padang tampil berani tampil menyerang. Alhasil, tim asuhan Nilmaizar tersebut sukses unggul cepat lewat sepakan terukur gelandang Rudi pada menit ke-13.

Sriwijaya FC harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-23. Itu setelah bek Ngurah Nanak melakukan pelanggaran keras kepada gelandang Semen Padang, Rico Simanjuntak.

Minus satu pemain di jantung pertahanan, SFC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 via tembakan penalti Alberto Goncalves pada menit ke-45.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Akan tetapi, dominasi Irsyad Maulana dkk tetap gagal menambah gol dan belum bisa memutus tren nirkemenangan tandang.

Baca Juga:

Tercatat, 16 percobaan dilakukan Semen Padang dalam laga ini. Sedangkan SFC hanya menghasilkan total tujuh tembakan.

Tidak ada gol tambahan pada paruh kedua untuk masing-masing tim. Skor imbang 1-1 menutup laga antar dua tim asal Sumatera tersebut.

Atas hasil ini, Semen Padang masih menjadi tim yang belum pernah menang di kandang lawan sejauh TSC 2016 bergulir. Dua tim senasib yakni PS TNI dan Barito Putera.

kedua tim tidak beranjak dari posisi semula. Sriwijaya menempati urutan ke-4 klasemen sementara dengan 44 poin. Sedangkan Semen Padang berada di ranking ke-8 dengan 39 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X