Jelang Hadapi Persib, Pelatih Persija Mengaku Galau

By Sabtu, 5 November 2016 | 06:50 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, saat ditemui seusai memimpin latihan latihan Ismed Sofyan dkk di lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad, saat ditemui seusai memimpin latihan latihan Ismed Sofyan dkk di lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Zein Al Hadad, tengah galau melihat kondisi tim asuhannya. Kebingungan Mamak, sapaan Al Hadad, bisa dipahami jika melihat performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Penulis: Andrew Sihombing/Gonang Susatyo/Budi Kresnadi

Setelah melewati enam laga dengan masing-masing tiga hasil imbang dan kemenangan, Macan Kemayoran tak sekali pun memetik poin dalam tiga partai pamungkas.

"Saya sendiri tidak tahu persis penyebabnya. Tim yang sudah punya motivasi serta menunjukkan permainan bagus tiba-tiba bisa seperti ini," ujarnya kepada BOLA.

Melihat karakter Mamak, eks komandan Deltras Sidoarjo ini bukannya tak mengerti letak permasalahan tim. Ia sekadar enggan mengungkap ke media demi menjaga soliditas internal.

Hal ini terlihat dari jawaban sang pelatih saat ditanya soal kemungkinan absennya sejumlah pilar, karena cedera dan pemanggilan ke timnas, sebagai akibat limbungnya Persija.

Baca Juga:

"Kami memang belum pernah full-team sejak melawan Sriwijaya. Tapi, itu hanya satu penyebab," ujarnya.

Apa pun kondisinya, Mamak harus segera mencari jalan keluar. Tiga kekalahan terakhir bisa jadi akan dilupakan begitu saja oleh suporter bila Novri Setiawan cs meraih hasil bagus kontra rival Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016).

Namun, misi ini jelas tidak mudah. Persija kehilangan beberapa andalan, terutama di lini belakang. Andritany dan Gunawan Dwi Cahyo dipanggil timnas, Ismed Sofyan belum fit, sementara Willian Pacheco serta Andik Rendika terkena sanksi akumulasi kartu kuning.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X