Lawan Persib, Pelatih dan Calon Kiper Debutan Persija Buka Mulut

By Segaf Abdullah - Sabtu, 5 November 2016 | 16:24 WIB
Suasana jumpa pers sebelum laga pekan ke-27 TSC 2016 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Balai Persis, Solo, Jumat (4/11/2016).
DOK. PERSIJA
Suasana jumpa pers sebelum laga pekan ke-27 TSC 2016 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Balai Persis, Solo, Jumat (4/11/2016).

Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad, menyadari timnya tengah limbung dengan absennya lima pemain inti di lini belakang. Sementara itu, kiper keempat tim ibu kota, Daryono, termotivasi dalam debutnya kontra Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016).

Namun, badai cedera tidak mengubah tekad Mamak, sapaan M Zein Al Hadad, untuk memenangi laga edisi ke-35 melawan Persib sejak 1994.

Persija harus kehilangan Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Andik Rendika Rama, dan Ismed Sofyan.

Andritany dan Gunawan tengah membela tim nasional (timnas) Indonesia. Willian dan Rama terkena sanksi larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Ismed masih bermasalah dengan pencernaannya.

"Persija versus Persib selalu dinantikan. Kami sebagai tuan rumah tentu ingin menang meskipun Persib juga memiliki pemain dan pelatih yang bagus," ucap Mamak pada temu pers pralaga di Balai Persis, Solo, Jumat (4/11/2016).

"Selamat datang sahabat saya, coach Djadjang! Kami rival di atas lapangan, namun kembali menjadi sahabat seusai laga berakhir," katanya.

Sementara itu, Daryono kemungkinan besar akan kembali dipasang sebagai kiper utama Persija dalam laga sarat gengsi tersebut.

"Rivalitas kami dengan Persib selalu menjadi hal yang menarik. Antusiasme suporter tentu membuat kami termotivasi untuk menjaga harga diri Persija," kata Kiper yang juga tergabung dalam korps TNI AL (Angkatan Laut) itu.

Pada pekan ke-27 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija bakal menjamu Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Rencananya, partai yang selalui diprediksi berjalan ketat ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 WIB.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X