Persiba Vs PSM, Otot Lawan Otot

By Suci Rahayu - Sabtu, 5 November 2016 | 15:30 WIB
Pemain Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan berjibaku dalam laga kedua tim di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (29/10/2016).
DOK. PT GTS
Pemain Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan berjibaku dalam laga kedua tim di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (29/10/2016).

BALIKPAPAN, JUARA.net – Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, memprediksi pertandingan melawan PSM Makassar akan berjalan dengan keras. Pelatih asal Brasil menyebut laga pada Sabtu (5/11/2016) tak ubahnya adu otot.

Persiba akan menjamu PSM pada pekan ke-27 TSC di Stadion Parikesit, Balikpapan. Laga ini diperkirakan akan sangat seru. Pasalnya, kedua tim punya gaya bermain yang sama.

Persiba maupun PSM kerap memperagakan permainan keras dan terbuka pada setiap laga yang mereka mainkan.

”Laga ini akan menjadi pertandingan yang seru. PSM bermain sama sepertik kami, keras. Pertandingan akan penuh dengan duel, otot melawan otot. Kami sudah siap,” kata Jaino Matos.

”Antonio punya peran yang penting. Tetapi, kami sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikanya."

Pelatih Persiba, Antonio Teles

Jaino menyebut timnya sangat optimistis bisa memenangi laga kontra PSM. Bekal kemenangan melawan Persegres pada pekan lalu telah memicu semangat dari Matsunaga Sohei dan kawan-kawan.

”Kami punya semangat yang sangat tinggi, optimistis, dan harmonisasi bagus. Kami ingin melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih,” tuturnya.

Jaino pada kesempatan ini juga mengungkapkan bahwa absennya kapten Antonio Teles tidak akan banyak berpengaruh pada permainan timnya.

Pengganti Teles sebagai pengatur serangan dan kapten tim sudah disiapkan oleh Jaino.

”Antonio punya peran yang penting. Tetapi, kami sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikanya. Antonio akan tampil lagi pada pertandingan selanjutnya,” tutur Jaino Matos.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X