Starter Persija Vs Persib: Tak Ada Nama Greg Nwokolo

By Sabtu, 5 November 2016 | 18:16 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

SOLO, JUARA.net – Persija dan Persib adu gengsi dalam duel di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) petang. Dua tim pake kapten ’baru’ pada laga ini. Namun yang menarik, Greg Nwokolo tak ada di daftar pemain. 

Persija yang main tanpa kapten mereka Ismed Sofyan karena sakit, memilih gelandang asli Betawi, Amarzukih memimpin skuat Macan Kemayoran pada laga ini.

Amarzukih pada laga sebelum ini juga dipercaya oleh pelatih M Zein Al Hadad sebagai kapten.

Sementara itu, Persib tak memainkan kapten Atep sejak kick-off. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun memilih Tony Sucipto sebagai kapten pada laga ini.

Untuk kejutannya, Greg Nwokolo tak ada di daftar pemain Persija.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: Daryono; Novri Setiawan, Maman Abdurahman, Hong Soon-hak, Vava Mario Yagalo; Abrizal Umanailo, Ade Jantra Lukmana, Amarzukih; Sutanto Tan, Pacho Kenmogne, Rodrigo Tosi

Pelatih: M Zein Al Hadad

Persib: M Natshir; Tony Sucipto, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara; Febri Hariyadi, Kim Kurniawan, Taufiq, Marcos Flores; Samsul Arif, Sergio van Dijk

Pelatih: Djadjang Nurdjaman 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X