Pusamania Borneo Tahan Persipura, PSM Pesta di Balikpapan

By Sabtu, 5 November 2016 | 19:06 WIB
Winger Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan duel dengan bek Persipura, Ricardo Salampessy di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (5/11/2016) sore.
Dok. PUSAMANIA BORNEO
Winger Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan duel dengan bek Persipura, Ricardo Salampessy di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (5/11/2016) sore.

0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan. Dua laga TSC ini berlangsung Sabtu (5/11/2016) sore.

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura Jayapura tampil tanpa dua pemain utamanya, kapten Boaz Solossa dan Dominggus Fakdawer. Dua pemain ini gabung timnas Indonesia.

Sedangkan, Pusamania Borneo FC (PBFC) juga tanpa kiper utama Dian Agus Prasetyo serta striker Lerby Eliandry. Sama dengan duo Persipura, Dian dan Lerby absen karena membela skuat Garuda.

Pada pertamuan Persipura kontra PBFC ini, tuan rumah frutrasi dengan kedisiplinan lini belakang tim tamu. Bahkan, bek naturalisasi Persipura, Bio Pauline Pierrre sempat maju jadi penyerang jelang laga usai.

Pertandingan tanpa kemenangan ini tak berlaku di Balikpapan. Tuan rumah Persiba harus gigit jari saat menjamu PSM Makassar. Anak asuh Jaino Matos kalah dua gol tanpa balas.

Titus Bonai dan Muhammad Rahmat menjadi pencetak gol tim tamu yang berjulukan Juku Eja. Tibo, sapaan Titus Bonai, mencetak gol saat laga berjalan 35 menit.

Sedangkan Rahmat membobol gawang tuan rumah yang dijaga kiper Yoewanto Stya Benny saat pertandingan memasuki menit ke-59.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X