Babak Pertama: Persija Ungguli Persib untuk Penguasaan Bola

By Sabtu, 5 November 2016 | 19:26 WIB
Torabika Soccer Championship 2016.
Dok. @TorabikaSC2016
Torabika Soccer Championship 2016.

SOLO, JUARA.net – Pertandingan ’panas’ Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada babak pertama masih imbang. Intensitas serangan kedua tim berimbang pada laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) petang ini.

Pada pertandingan ini, Persija turun tak komplet sama dengan Persib. Namun jelang laga mulai, Persija bertambah satu, pemain utama mereka yang tak bisa main.

Pilar penting Persija itu adalah penyerang Greg Nwokolo. Namun, Persija mampu lebih banyak menguasai bola pada laga ini.

Sedangkan Persib, mereka punya peluang emas jelang jeda. Pada menit ke-43, sundulan Sergio van Dijk membentur mistar gawang bagian atas Persija yang dijaga kiper Daryono.

Semenit kemudian, Samsul Arif yang tinggal berhadapan dengan kiper, sepakannya berhasil diamankan Daryono.

Sedangkan untuk penguasaan bola, Persija lebih unggul dari Persib. Menurut Labbola, ball possession Persija mencapai 55 persen dan Persib 45 persen.

Pada laga ini, wasit Djumadi Effendi dua kali menghentikan laga karena ulah suporter walau tak terlalu lama. Sedangkan kartu kuning, sang pengadil sudah mengeluarkannya dua kali di babak pertama.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: Daryono; Novri Setiawan, Maman Abdurahman, Hong Soon-hak, Vava Mario Yagalo; Abrizal Umanailo, Ade Jantra Lukmana, Amarzukih; Sutanto Tan, Pacho Kenmogne, Rodrigo Tosi

Pelatih: M Zein Al Hadad


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X