Persija Vs Persib Imbang, Tuan Rumah Menang Ball Possession

By Sabtu, 5 November 2016 | 20:36 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan gelandang Persija, Amarzukih di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
Dok. PERSIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan gelandang Persija, Amarzukih di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta kontra Persib Bandung kembali tak menghasilkan pemenang pada laga lanjutan TSC 2016. Bermain di Stadion Manahan, Solo, laga berakhir tanpa gol pada Sabtu (5/11/2016) malam. Tuan rumah meguasai ball possession pada laga ini.

Hasil imbang di Manahan ini mengulang catatan sama saat kedua tim bersua di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada putaran pertama TSC 2016.

Namun, Persija pada laga akhir pekan ini lebih banyak menguasai bola. Untuk ball possession yang dirilis Labbola, Persija unggul dengan 56 persen dan Persib melakukan hal itu sebanyak 44 persen.

Sedangkan untuk kartu kuning, Persija menerima empat. Para pemain tuan rumah yang menerima kartu kuning adalah Novri Setiawan dan Amarzukih, sedangkan Rodrigo Tosi dapat dua kali lalu kartu merah.

Sementara itu, satu pemain Persib yang dapat kartu kuning adalah Marcos Flores.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: Daryono; Novri Setiawan, Maman Abdurahman/Syahroni, Hong Soon-hak, Vava Mario Yagalo/Idham Jauhari, Abrizal Umanailo/Rahmat Afandi, Ade Jantra Lukmana, Amarzukih, Sutanto Tan, Pacho Kenmogne, Rodrigo Tosi

Pelatih: M Zein Al Hadad

Persib: M Natshir; Tony Sucipto, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Febri Hariyadi/David Laly, Kim Kurniawan, Taufiq, Marcos Flores/Tantan, Samsul Arif/Atep, Sergio van Dijk

Pelatih: Djadjang Sukmara


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X