Persija Vs Persib Seri, Mamak Pun Lontarkan Pujian

By Fifi Nofita - Sabtu, 5 November 2016 | 21:51 WIB
Pelatih M Zein Al Hadad berkomentar saat jumpa pers pasca laga Persija kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Pelatih M Zein Al Hadad berkomentar saat jumpa pers pasca laga Persija kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Zein Al Haddad bersyukur dengan hasil imbang timnya akhir pekan ini. Pelatih dengan sapaan Mamak itu juga memuji anak asuhnya setelah bermain seri tanpa gol kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Menurut Mamak, pada pertandingan tersebut pasukannya picang, karena sebanyak enam pemain andalannya harus absen. Meski begitu, Amarzukih dkk mampu menampilkan permainan terbaik.

”Ini pertandingan menarik dan istimewa, kami berysukur walaupun belum menang pada laga ini. Selain tanpa enam pemain kunci, tiga pilar Persija di laga ini kram karena kelehahan,” kata Mamak seusai laga.

”Bahkan, pada babak kedua kami main tanpa bek tengah murni,” tuturnya.

Baca juga:

Mamak menambahkan, pertandingan menghadapi Persib menjadi laga terbaik yang ditampilkan oleh tim berjulukan Macan Kemayoran sejak ditanganinya.

”Saya apresiasi perjuangan para pemain. Karena, Persija main bagus pada pertandingan kali ini. Menurut saya, laga ini jadi salah satu pertandingan menarik di TSC,” ucapnya.

Pada pertandingan tersebut diakui Mamak, anak asuhnya sedikit terbebani karena lawan yang dihadapi merupakan Persib.

”Jujur, anak-anak sedikit terbebani. Karena mereka melawannya Persib. Pertandingan ini yang terbaik bagi Persija, walaupun tidak menang,” kata Mamak.

[video]http://video.kompas.com/e/5196063432001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X