Tekad Mitra Kukar Saat Dijamu Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Minggu, 6 November 2016 | 01:16 WIB
Pelatih Mitra Kukar (dua dari kiri), Jafri Sastra saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Bhayangkara FC di Gedung Bakti Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (5/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Mitra Kukar (dua dari kiri), Jafri Sastra saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Bhayangkara FC di Gedung Bakti Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (5/11/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Meski menyandang status sebagai tim tamu, Mitra Kukar menegaskan bahwa mereka tidak akan rendah diri saat berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/11/2016).

Meraih tiga poin jadi target tim berjulukan Naga Mekes ini. Mitra Kukar akan melawat ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-27 TSC 2016.

Target kemenangan dipatok oleh Mitra Kukar agar tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen.

”Kami mengincar kemenangan saat melawan Bhayangkara FC untuk tetap menjaga kans untuk berada di jalur juara. Target kami berada di posisi lima besar,” kata Asri Akbar, gelandang andalan Mitra Kukar.

Senada dengan Asri, pelatih Jafri Sastra juga menyambut laga ini dengan sangat optimistis. Jafri minta Dedi Gusmawan dan kolega tampil lepas dan memberikan perlawanan semaksimal mungkin.

”Kami ingin memaksimalkan waktu yang ada ini untuk terus meningkatkan permainannya. Mudah-mudahan, kami bisa meraih target yang diinginkan,” tutur Jafri.

Meski mengincar kemenangan, pelatih asal Padang ini tak lantas meremehkan kualitas Bhayangkara FC. Menurut Jafri, Fandi Eko Utomo Cs punya kualitas bagus dengan mengandalkan para pemain muda.

Apalagi pada laga ini, Mitra Kukar masih belum bisa diperkuat oleh Bayu Pradana dan Septian David Maulana. Keduanya gabung timnas Indonesia.

”Bhayangkara FC adalah salah satu tim yang solid. Mereka punya banyak pemain muda dan senior yang kualitasnya luar biasa serta berkembang pesat,” ucap Jafri.

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X