Djadjang Curhat Setelah Persib Imbangi Persija

By Fifi Nofita - Minggu, 6 November 2016 | 16:47 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk dan gelandang Persija, Hong Soon-hak di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker Persib, Sergio van Dijk dan gelandang Persija, Hong Soon-hak di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak puas dengan hasil satu poin yang diraih pasukannya. Persib hanya bermain seri tanpa gol saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, secara permainan pasukannya tampil cukup apik dengan bermain penuh motivasi.

Walaupun, mereka tampil dihadapan ribuan Jakmania, fans setia Persija, yang terlihat memadati Stadion Manahan.

”Melihat dari cara bermain, saya puas karena mereka punya motivasi tinggi. Sayang, saya tak puas dengan hasil laga,” kata Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Hotel Megaland, Solo seusai pertandingan.

”Kalau secara umum kami imbang, tetapi untuk peluang Persib lebih banyak."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Djanur menambahkan, pada pertandingan tersebut pasukannya memiliki banyak peluang. Sayang tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol, sehingga Persib harus puas berbagi angka dengan Persija.

”Kalau secara umum kami imbang, tetapi untuk peluang Persib lebih banyak. Samsul (Arif) dua peluang,  Sergio (van Dijk) juga dua, lalu Bow (sapaan Febri Hariyadi) satu,” ucapnya.

Setelah bermain imbang dengan Persija, Djadjang akan melakukan evaluasi terhadap kinerja pasukannya. Agar pada laga selanjutnya, Persib bisa tampil lebih maksimal.

[video]http://video.kompas.com/e/5196063432001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X