Tak Turunkan Bepe Saat Jamu Persib, Mamak Buka Suara

By Minggu, 6 November 2016 | 17:15 WIB
Para pemain Persija seusai berlaga kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain Persija seusai berlaga kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

SOLO, JUARA.net – Striker senior Persija, Bambang ’Bepe’ Pamungkas sesungguhnya masuk dalam skenario pelatih M Zein Al Hadad pada laga Sabtu (5/11/2016) malam. Namun, pelatih dengan sapaan Mamak itu sama sekali tak memainkan Bepe saat Persija ditahan tanpa gol Persib.

Skenario M Zein Al Hadad akhirnya berubah dan Bambang ’Bepe’ Pamungkas tak semenit pun turun pada laga ini. Semua setelah krisis lini belakang melanda skuat Macan Kemayoran.

Hal itu menyusul kram yang dialami duo bek tengah, Maman Andurahman dan Vava Mario Yagalo. Mamak mengungkapkan, dia terpaksa mengorbankan Bambang karena harus mengeluarkan Maman dan Vava.

Bek muda Muhammad Idham Jauhari yang kemudian dimasukkan untuk memperkuat sektor pertahanan.

”Bambang sesungguhnya masuk dalam skenario setelah absennya Greg Nwokolo. Saya akan memasukkan Bambang atau Rahmad Afandi untuk menggantikan (Rodrigo) Tosi,” tutur Mamak.

Baca juga:

”Tetapi, Maman dan Vava mengalami kram sehingga saya memasukkan Idham Jauhari,” katanya.

Rahmad dan Bambang hendak dimasukkan bersama dengan harapan lini depan Persija lebih agresif. Peluang mencetak gol pun lebih besar karena Macan Kemayoran bermain ofensif.

“Tetapi yang terjadi justru di luar skenario. Pilihannya, saya harus memperkuat pertahanan.  Kami krisis pertahanan sehingga Hong Soon-hak sampai bermain di belakang,” ucapnya.


Pelatih M Zein Al Hadad berkomentar saat jumpa pers pasca laga Persija kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam. (FIFI NOFITA/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X