Thiago Furtuoso Hat-trick, Bhayangkara FC Pesta Gol

By Segaf Abdullah - Minggu, 6 November 2016 | 18:01 WIB
Striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso (ketiga dari kiri), mencetak hat-trick ke gawang Mitra Kukar pada laga pekan ke-27 TSC di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Minggu (6/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso (ketiga dari kiri), mencetak hat-trick ke gawang Mitra Kukar pada laga pekan ke-27 TSC di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Minggu (6/11/2016).

Bhayangkara FC menggasak Mitra Kukar dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/11/2016). Tiga dari empat gol yang tercipta pada laga pekan ke-27 TSC 2016 tersebut diborong oleh Thiago Furtuoso.

Berstatus sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC mendominasi laga babak pertama. Namun, penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah buat tim asuhan Ibnu Grahan untuk paruh kedua.

Mitra Kukar sesekali mencoba peruntungan lewat serangan balik. Tetapi, barisan belakang Bhayangkara masih terlalu mudah menghalau serangan Marlon da Silva dkk.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC terus mendikte Mitra Kukar. Alhasil, peluang menciptakan gol terjadi saat Thiago Furtuoso dijatuhkan kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi, di kotak terlarang.

Baca juga:

Thiago yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan perannya dengan baik sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Selepas gol tersebut, gawang Mitra Kukar kembali digelontor gol oleh sang pemain pada menit ke-66 dan ke-72.

Menggantikan Wahyu Subo Seto pada menit ke-80, Rudi Widodo menyegel tripoin Bhayangkara FC via golnya pada menit akhir laga.

Atas kemenangan ini, Bhayangkara FC nyaman di posisi keempat klasemen sementara dengan 47 poin. Sedangkan Mitra Kukar terpaku di urutan ketujuh dengan 40 poin.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X