Atasi Persela, Arema Kembali Berkuasa

By Estu Santoso - Minggu, 6 November 2016 | 20:41 WIB
Selebrasi striker Arema, Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke gawang Persela di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (6/11/2016) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Selebrasi striker Arema, Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke gawang Persela di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (6/11/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus kembali menggeser Madura United dan berkuasa di puncak klasemen TSC 2016. Mereka mengatasi perlawanan tamunya, Persela Lamongan tiga gol tanpa balas, Minggu (6/11/2016) malam.

Bermain dengan kondisi on fire melawan Persela yang ada di papan bawah, Arema baru bisa mencetak gol pada menit ke-32. Striker Cristian Gonzales yang jadi pembuka pesta tuan rumah.

Keunggulan satu gol bertahan sampai jeda pertandingan yang disaksikan Aremania serta LA Mania, fans Persela, ini.

Pada babak kedua, Arema yang banyak menguasai bola kembali unggul. Kali ini, kapten sekaligus bek tengah Hamka Hamzah yang menyumbang gol kedua Arema.

Gol keenam Hamka di TSC 2016 ini dicetak pada menit ke-66. Gemuruh nyanyian dukungan berbau kebahagiaan Aremania pun makin menggema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun, dua gol belum cukup bagi Arema. Karena, Esteban Vizcarra melalui sepakan keras nan indah dari luar kotak 16 kembali membobol gawang Persela.

Eks pemain Semen Padang itu mencetak gol pada menit ke-80. Tiga poin ini membuat Arema memuncaki klasemen sementara TSC dengan nilai 52.

Nilai itu sama dengan milik Madura United, tetapi Arema lebih produktif dalam urusan gol.

SUSUNAN PEMAIN

Arema: Achmad Kurniawan; Johan Alfarizie, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra, Nick Kalmar, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih/Arif Suyono, Dendi Santoso/Sunarto, Cristian Gonzales/Juan Revi


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X