Arema U-21 Akhiri Kejuaraan Tanpa Pernah Menang

By Ovan Setiawan - Minggu, 6 November 2016 | 21:01 WIB
Para pemain Arema U-21 pose bersama sebelum menjamu Madura United U-21 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (6/11/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Para pemain Arema U-21 pose bersama sebelum menjamu Madura United U-21 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (6/11/2016) sore.

21 punya harapan saat unggul dulu atas Madura United U-21 dalam lanjutan ISC U-21, Minggu (6/11/2016). Sayang, skuat muda Singo Edan kalah 4-2 pada akhir laga.

Main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sebagai tuan rumah, Arema U-21 terlihat tampil meyakinkan dalam pertandingan tersebut.

Mereka unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menit lewat sepakan Satria Al Barqy Setyawan. Keunggulan tersebut membuat Arema U-21 kian percaya diri melancarkan serangan.

Namun, petaka akhirnya terjadi di menit ke-27 saat pemain Madura United U-21, Moh Arif menyamakan kedudukan.

Kendali permainan pun beralih dipegang oleh Madura United U-21 pada babak kedua. Laga baru jalan dua menit, mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Yoga Edwin Setiawan.

Baca juga:

Arema U-21 akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 kembali lewat akselerasi Satria Al Barqy Setyawan, Namun hasil tersebut tidak bertahan lama.

Secara beruntun, Nur Hidayat pada menit ke-58 dan 70’ memastikan kemenangan Madura United U-21 menjadi 4-2.

Rahmad Basuki, pelatih  Madura United U-21 mengapresiasi kemenangan anak asuhnya. Meskipun, kemenangan itu tidak membuat timnya lolos ke babak berikutnya.

”Kemenangan ini tidak mudah. Kami berangkat dari Madura jam 5 pagi, sampai sini siang terus langsung main jam 14.00. Di jalan, ada karnaval bersih desa sehingga pemain kami harus jalan 5 km agar tak telat ke stadion,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X