Menang Besar, PSS Sleman Berpeluang Jadi Juara Grup B

By Minggu, 6 November 2016 | 22:15 WIB
Gelandang PSS, Dave Mustaine mencoba melewati bek Kalteng Putra, M Rais di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/11/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Gelandang PSS, Dave Mustaine mencoba melewati bek Kalteng Putra, M Rais di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/11/2016) sore.

1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/11/2016).

Hasil itu menjadikan PSS mengantungi poin 13. Unggul tiga poin dari Persita Tangerang yang bermain imbang 1-1 melawan Persepam Madura Utama.

PSS memastikan menjadi juara grup bila mampu menahan imbang Persita di laga terakhir grup tersebut, Sabtu (12/11/2016). Persita sudah memastikan lolos mendampingi PSS.

Karena, perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar oleh Persepam Madura Utama.

Pelatih PSS Seto Nurdiantara menunjukkan kepuasannya dengan kemenangan besar tersebut. Namun dia mengakui tim terlambat panas di babak pertama.

“Mungkin karena PSS sudah lolos, ada pemain yang meremehkan lawan."

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantara

Pasalnya ada beberapa pemain yang meremehkan lawan. Kondisi itu dimanfaatkan oleh Kalteng Putra. Hasilnya, tim tamu unggul lebih dulu melalui Paul Yohanes Yukey di menit 12.

“Mungkin karena PSS sudah lolos, ada pemain yang meremehkan lawan. Bahkan fokus pemain sempat hilang sehingga lawan bisa mencetak gol. Beruntung, pemain cepat bangkit,” kata Seto.

PSS tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor. Striker Tri Handoko sukses menjebol gawang Kalteng Putra pada menit ke-19.


Pemain Kalteng Putra melakukan protes ke asisten wasit saat mereka dijamu PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/11/2016) sore. (GONANG SUSATYO/JUARA.net)

Di babak kedua, PSS tak terbendung. Mereka pesta gol. Hanya dalam tempo kurang dari 20 menit, tuan rumah memborong empat gol. Diawali gol Chandra Waskito pada menit ke-52.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X