Gol Back Heel Gianluca Lapadula Bawa AC Milan Tempel Juventus

By Septian Tambunan - Minggu, 6 November 2016 | 22:58 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Palermo dalam pertandingan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, 6 November 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Palermo dalam pertandingan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, 6 November 2016.

Kemenangan 2-1 AC Milan atas Palermo dalam pertandingan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Minggu (6/11/2016), membuat pasukan Vincenzo Montella menempel poin Juventus.

Gol I Rossoneri dicetak oleh Suso (menit ke-15) dan Gianluca Lapadula (82'), sementara lesakan Palermo dibukukan Ilija Nestorovski (71').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Palermo sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 52 persen. Dari segi peluang, Palermo memiliki 15 dan Milan mempunyai 11 kesempatan.

Publik tuan rumah langsung terdiam pada menit ke-15 setelah Suso menggetarkan jala Josip Posavec.

Berawal dari kesalahan Posavec dalam mengantisipasi bola lambung, Suso memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti dengan melepaskan tendangan kaki kiri keras. Milan memimpin 1-0.

Setelah gol tersebut, kedua tim masih sulit menemukan tempo permainan. Palermo 20 kali kehilangan bola dan Milan 14 kali mengalami masalah serupa.

Skor 1-0 untuk Milan pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Palermo mengambil inisiatif serangan dan mencoba mengendalikan pertandingan.

Gol yang ditunggu-tunggu suporter tuan rumah akhirnya muncul pada menit ke-71.

Bermula dari umpan terobosan Alessandro Diamanti ke dalam kotak 12 pas, Nestorovski kemudian meneruskan dengan sepakan keras yang mampu mengecoh penjaga gawang Rossoneri, Gianluigi Donnarumma.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X