PS TNI Sukses Kalahkan Perseru

By Minggu, 6 November 2016 | 23:40 WIB
PS TNI pada laga TSC 2016
Dok. PT GTS
PS TNI pada laga TSC 2016

PS TNI memetik angka maksimal pada laga terbaru mereka, Minggu (6/1/2016) malam. Mereka menang tipis 1-0 atas tamunya Perseru Serui di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

PS TNI pada pertandingan ini memburu kemenangan agar menjauhi papan bawah klasemen sementara TSC 2016. Skuat berjulukan The Army ini baru mencetak gol pada pertengahan babak pertama.

Aldino Herdianto berhasil membobol gawang Perseru yang dijaga kiper Sukasto Efendi. Gol semata wayang pada laga ini dicetak pada menit ke-35.

Tiga poin tambahan ini membuat PS TNI kini menempati posisi 15 dengan modal nilai 25. Sedangkan Perseru dengan nilai sementara 27, mereka ada di peringkat 11.

SUSUNAN PEMAIN

PS TNI: Dhika Bayangkara; Romy Agustiwan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, Erwin Ramdani/Guntur Triaji, Pandi Lestaluhu/Wawan Febrianto, Tambun Naibaho/Irfandi Zein, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono

Pelatih: Suharto AD

Perseru: Sukasto Efendi; Boman Aime, Bilibig Dia Mahrus/Mari Siswanto, Yesaya Desnam, Jhon Alex Wayoi/Detius Muni, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Stepanus Alua, Irfan Mofu/Petrus Towolom, Gakou AMadou, Osas Saha

Pelatih: Hanafi

[video]http://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X