Menang Telak, PSG Dekatkan Jarak dengan Nice

By Lariza Oky Adisty - Senin, 7 November 2016 | 05:06 WIB
Pemain Paris Saint-Germain merayakan gol Edinson Cavani (keempat dari kiri) saat menghadapi Rennes di pekan ke-12 Ligue 1 di Stadion Parc de Princes, Paris, Minggu (6/11/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Pemain Paris Saint-Germain merayakan gol Edinson Cavani (keempat dari kiri) saat menghadapi Rennes di pekan ke-12 Ligue 1 di Stadion Parc de Princes, Paris, Minggu (6/11/2016).

Juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain, mulai mendekatkan jarak dengan Nice di puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepak bola Prancis tersebut setelah mengalahkan Rennes 4-0 di Stadion Parc de Princes, Paris, Minggu (6/11/2016).

Les Parisiens harus menunggu hingga menit ke-31 untuk unggul. Gol bunuh diri pemain Rennes, Gelson Fernandes, membawa mereka memimpin 1-0.

Bomber andalan mereka, Edinson Cavani, menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-42.

PSG tidak terbendung pada babak kedua dan mencetak dua gol lagi lewat Adrien Rabiot menit ke-67 dan Marco Verratti pada menit ke-79.

Hasil tersebut memang belum mengubah posisi PSG di peringkat ketiga klasemen sementara.

Namun, tambahan tiga angka membuat selisih poin Edinson Cavani cs dengan Nice di puncak klasemen semakin tipis.

PSG kini mengoleksi 26 angka, sementara Nice 29. Perolehan poin PSG sudah sama dengan AS Monaco di peringkat kedua dan hanya kalah urusan produktivitas mencetak gol.

Beberapa jam sebelumnya, Nice tersandung di kandang Caen di Stade Michel d'Ornano.

Gol tunggal pemain tuan rumah, Ivan Santini, lewat titik penalti, tidak sanggup dibalas klub asuhan Lucien Favre tersebut.

Hasil Ligue 1 pekan ke-12, Sabtu (5/11/2016) dan Minggu (6/11/2016)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X