Allegri: Juve Seharusnya Mencetak Gol Lebih Banyak

By Lariza Oky Adisty - Senin, 7 November 2016 | 09:24 WIB
Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, saat mendampingi timnya berlaga melawan Chievo Verona dalam lanjutan Serie A di Stadion Bentegodi, Minggu (11/6/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, saat mendampingi timnya berlaga melawan Chievo Verona dalam lanjutan Serie A di Stadion Bentegodi, Minggu (11/6/2016).

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, menganggap bahwa penampilan timnya layak membuahkan kemenangan lebih besar daripada 2-1 saat melawan Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A di Stadion Bentegodi, Minggu (6/11/2016).

Dua gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic. Adapun Chievo membalas lewat Sergio Pellissier.

Allegri sangat puas dengan penampilan para pemainnya dalam laga tersebut.

Apalagi, tambahan tiga poin itu membuat Juventus kokoh di puncak dengan koleksi 30 poin dari 12 laga atau unggul lima angka atas AC Milan.

"Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak. Chievo adalah tim dengan pertahanan yang kokoh dan kami bermain sangat bagus melawan mereka, terutama di babak kedua," kata Allegri selepas laga.

Eks juru taktik AC Milan tersebut juga memuji penampilan duet ujung tombaknya, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic, serta Miralem Pjanic yang mencetak gol penentu kemenangan.

Allegri menilai Higuain-Mandzukic bekerja sama dengan baik dan mengompensasi absennya Paulo Dybala.

"Higuain dan Mandzukic bekerja sangat keras dan memberikan segalanya untuk tim. Mereka menciptakan peluang dan operan yang bagus," ujar eks pelatih AC Milan itu. 

"Pjanic juga bermain fantastis di sisi kanan. Dia berlatih keras mengasah tendangan bebasnya dan dia semakin bagus," tutur Allegri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Juventusfc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X