Rekor Kandang Berakhir, Leicester Tidak Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 November 2016 | 10:32 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan instruksi kepada pemain dalam laga Premier League di kandang Hull City, 13 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan instruksi kepada pemain dalam laga Premier League di kandang Hull City, 13 Agustus 2016.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menilai anak asuhnya hanya mengalami ketidakberuntungan saat kalah 1-2 dari West Bromwich Albion di Stadion King Power, Minggu (6/11/2016) waktu setempat.

Meski tampil sebagai tim tuan rumah, Leicester City mendapatkan perlawanan hebat dari West Brom. Bahkan, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Skuat asuhan Ranieri kebobolan lebih dulu pada awal babak kedua oleh gol yang dicetak James Morrison. Namun, hanya berselang tiga menit, Islam Slimani membuat skor kembali imbang 1-1.

Akan tetapi, gol Matt Phillips pada menit ke-72 membuat Leicester mengalami kekalahan. Kekalahan tersebut mengakhiri catatan tidak terkalahkan di Stadion King Power di 20 laga terakhir Premier League.

"Mungkin kami terlalu banyak fokus ke pertandingan Liga Champions. Kami tidak tampil bagus di laga tersebut juga sedikit kurang beruntung," kata Ranieri seperti dilansir Sky Sports.

Baru memetik tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kali kalah membuat juara bertahan Premier League itu berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan kemasan 12 poin.

Hasil berbeda terjadi di Liga Champions. Leicester untuk sementara memimpin klasemen dengan tiga kemenangan dan sekali seri. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X