Bhayangkara FC Dorong Thiago Fortuoso Jadi Top Scorer TSC

By Suci Rahayu - Senin, 7 November 2016 | 12:57 WIB
Aksi striker Bhayangkara FC, Thiago Fortuoso, saat tampil melawan Mitra Kukar dalam laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (06/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi striker Bhayangkara FC, Thiago Fortuoso, saat tampil melawan Mitra Kukar dalam laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (06/11/2016).

Harapan besar diapungkan oleh manajemen Bhayangkara FC kepada bomber subur mereka, Thiago Fortuoso. Pihak klub mendorong pemain asal Brasil ini menyabet gelar top scorerTorabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Thiago saat ini sudah mencetak 15 gol, sama dengan raihan Beto Goncalves dari Sriwijaya FC dan Luis Junior di Barito Putera.

Ketiga pemain hanya terpaut satu gol di bawah penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento.

Mengingat turnamen menyisakan tujuh laga yang belum dimainkan, maka peluang Thiago untuk menjadi pemain tersubur di TSC 2016 saat ini terbuka lebar.

Apalagi, ia mendapat dukungan penuh dari tim yang dibelanya.

"Oh iya, pasti kami ingin Thiago jadi top scorer. Kami semua sudah sepakat akan dorong dia untuk terus cetak gol dan menjadi pencetak gol terbanyak," kata asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Surmadji.


Asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Surmadji, memberi tepukan kepada pemain saat Bhayangkara FC menang atas Persiba Balikpapan dengan skor akhir 1-0 dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur (17/10/2016).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Mardji, begitu sapaan karibnya, yakin Thiago mampu menjadi top skor. Selain skill olah bolanya yang memang handal, ia juga sedang dalam penampilan terbaik.

Hat-trick melawan Mitra Kukar pada Minggu (07/11/2016) adalah buktinya.

Mardji tentu saja senang dengan performa tersebut. Tetapi, ia juga berpesan agar Thiago tidak cepat merasa puas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X