Kurniawan DY: Robby Darwis Bisa Dipanggil Kembali ke Timnas

By Septian Tambunan - Senin, 7 November 2016 | 14:47 WIB
Tiga pesepak bola legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko menghadiri pagelaran grand final FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016 di Mall fX Sudirman, Minggu (6/11/2016).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Tiga pesepak bola legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko menghadiri pagelaran grand final FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016 di Mall fX Sudirman, Minggu (6/11/2016).

Penyerang legendaris Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menyampaikan pernyataan jenaka dalam pergelaran grand final FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016 di Mall fX Sudirman, Minggu (6/11/2016).

Kurniawan bersama dua legenda sepak bola Tanah Air lain, Robby Darwis dan Hendro Kartiko, ikut hadir dalam acara yang diusung Garena Indonesia itu untuk ambil bagian dalam launching update terbaru Indonesian Legends.

Kurniawan merasa bangga dengan penampilan dan kemampuan dirinya di FIFA Online 3. Namun, dia membantah kemiripan wajah Robby antara yang asli dan di dalam permainan.

"Saya merasa mirip, tetapi saya tidak terima karena kang Robby terlihat lebih muda," kata Kurniawan.


Tiga legenda hidup sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko di acara grand final FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016 di Mall fX Sudirman, Minggu (6/11.(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

"Takutnya kalau tampilannya terlalu muda, kang Robby malah dipanggil timnas lagi," ucap Kurniawan yang disambut gelak tawa penonton.

Pria berjulukan Si Kurus ini kembali bercanda dengan menantang para peserta FIFA Online 3.

Baca Juga:

"Game ini sangat menarik, tetapi saya yakin siapapun pemenang di sini akan kalah melawan kami," ujar Kurniawan.

"Dengan catatan, mainnya di lapangan beneran," tutur Kurniawan sambil tertawa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X