Seri, Bali United U-21 Lolos ke 8 Besar

By Yan Daulaka - Senin, 7 November 2016 | 23:01 WIB
Winger Bali United U-21, Samsul Pellu (37) mencoba mengadang pemain Persegres U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/11/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Winger Bali United U-21, Samsul Pellu (37) mencoba mengadang pemain Persegres U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/11/2016).

21 melenggang ke 8 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21. Pada laga terbarunya awal pekan ini, Bali United U-21 bermain imbang 1-1 dengan Persegres Gresik United U-21, Senin (7/11/2016) sore.

Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, anak asuh Wayan Arsana mendapatkan satu poin. Namun, hasil ini juga disyukuri Persegres U-21.

Karena, mereka meloloskan menemani Persela U-21 sebagai juara grup. Sedangkan Bali United U-21 lolos dengan status peringkat dua terbaik.

Dari klasemen akhir di Grup B, Bali United U-21 dan Persegres U-21 sama-sama mengantongi poin 16. Namun, Persegres U-21 menempati peringkat tiga karena unggul selisih gol.

Seusai laga, Wayan Arsana mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya.

”Jujur kami tak ditarget apa-apa oleh manajemen. Lolos ke 8 besar ini adalah target yang kami pancang bersama pemain. Kami bangga dengan perjuangan mereka,” ujar Arsana.

Di babak 8 besar nanti, pihaknya siap berbenah diri, terutama masalah koordinasi dan juga mental. Sementara itu, salah satu pemain, Samsul Pellu menuturkan ia mengaku terlalu meremehkan lawannya.

”Jujur, kami terlalu anggap enteng lawan, mungkin karena faktor tuan rumah. Tak disangka, mereka tampil ngotot. Beruntung, kami bisa meraih hasil seri ini dan tentunya puas setelah lolos,” kata Pellu.

Dari Persegres U-21, pelatih Pudji Handoko juga sumringah setelah lolos menuju 8 besar.

”Kami lolos karena predikat tim peringkat tiga terbaik. Tetapi, saya akui permainan anak-anak yang tampil dengan semangat juang tinggi itu membanggakan,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5198815844001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X