Putus Tren Negatif, Bali United Menang Dramatis Atas Barito Putera

By Segaf Abdullah - Senin, 7 November 2016 | 21:12 WIB
Sepakan bebas Fadil Sausu menjadi gol pembuka Bali United ke gawang Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/11/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Sepakan bebas Fadil Sausu menjadi gol pembuka Bali United ke gawang Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/11/2016).

Bali United secara dramatis mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/11/2016). Hasil tersebut sekaligus memutus tren tanpa kemenangan tim asuhan Indra Sjafri tersebut dalam enam laga teraktual.

Bali United mendominasi jalannya babak pertama. Maklum, tuan rumah sedang dahaga kemenangan dalam enam laga terkini. Serangan tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pun berbuah gol pada menit ke-28 via sepakan bebas Fadil Sausu.

Menjelang akhir paruh pertama, blunder kiper Barito Putera, Aditya Harlan, sukses dimanfaatkan dengan sempurna oleh Syakir Sulaiman. Eks pemain Sriwijaya FC itu menjauhkan keunggulan Bali United menjadi 2-0.

Adam Alis yang masuk sejak menit awal babak kedua berhasil mengubah ritme serangan Barito Putera.

Baca juga:

Tidak berselang lama, tim asal Kalimantan Timur tersebut bisa memerkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Muhammad Aef Maulana pada menit ke-52.

Hanya berselang tiga menit, Barito Putera sukses menyamakan skor menjadi 2-2 melalui legiun asal Brasil, Thiago Amaral, pada menit ke-55.

Menjelang peluit akhir laga, Nemanja Vidakovic menjelma sebagai pahlawan Bali United seusai mencetak gol kemenangan timnya pada menit ke-88.

Atas hasil ini, Bali United masih menempati posisi ke-12 klasemen sementara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan 32 poin. Sedangkan Barito Putera semakin terbenam di ranking paling buncit alias urutan ke-18 dengan 21 poin.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X