Evra Kembali Hiasi Daftar Skuad Timnas Prancis

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 8 November 2016 | 04:49 WIB
Reaksi bek Prancis, Patrice Evra, usai timnya dikalahkan Portugal pada final Piala Eropa 2016 di Saint-Denis, 10 Juli 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Reaksi bek Prancis, Patrice Evra, usai timnya dikalahkan Portugal pada final Piala Eropa 2016 di Saint-Denis, 10 Juli 2016.

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, kembali memanggil bek Juventus, Patrice Evra, untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa hari mendatang.

Evra yang sempat menjadi andalan Deschamps pada Piala Eropa 2016, terdepak dari skuat Prancis. Posisinya Evra digantikan oleh bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa.

Akan tetapi, nama terakhir sedang mengalami cedera dan terpaksa absen untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia, di Stade de France, Jumat (11/11/2016).

Laga itu memang tergolong vital, mengingat Prancis dan Swedia sama-sama memimpin klasemen Grup A dengan raihan tujuh poin. Bahkan, kedua tim punya selisih gol serupa.

Alhasil, Deschamps pun akhirnya kembali mendaftarkan Evra ke skuad Les Bleus, julukan timnas Prancis.

Selain Evra, Deschamps juga memanggil penjaga gawang Rennes, Benoit Costil, setelah cederanya kiper PSG, Alphonse Areola.

Adapun pemain-pemain seperti Laurent Koscielny, Olivier Giroud, Dimitri Payet, N'Golo Kante, Paul Pogba, dan Moussa Sissoko tetap menghiasi skuat Prancis.

Berikut ini adalah daftar skuat Prancis:

Kiper: Benoit Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Crystal Palace)

Bek: Sebastien Corchia (Lille), Lucas Digne (Barcelona), Laurent Koscielny (Arsenal), Patrice Evra (Juventus), Adil Rami (Sevilla), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Equipe de France


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X