Aksi Menyelam Sturridge Menuai Pujian

By Anju Christian Silaban - Selasa, 8 November 2016 | 06:02 WIB
Daniel Sturridge dan Nemanja Vidic berdebat dalam duel Man United kontra Liverpool pada ajang Premier League di Stadion Old Trafford, 16 Maret 2014.
PAUL ELLIS/AFP
Daniel Sturridge dan Nemanja Vidic berdebat dalam duel Man United kontra Liverpool pada ajang Premier League di Stadion Old Trafford, 16 Maret 2014.

 Striker Barcelona, Luis Suarez, melontarkan pujian terhadap kemampuan diving rekan setimnya di Liverpool, Daniel Sturridge.

Pujian Suarez mengacu pertandingan antara Liverpool dan Man United pada ajang Premier League di Stadion Old Trafford, 16 Maret 2014.

Laga itu berakhir 3-0 untuk kemenangan Liverpool. Ada tiga penalti yang didapatkan tim berjulukan The Reds, salah satunya berkat penetrasi Sturridge.

Tepatnya pada menit ke-77, Nemanja Vidic dianggap menjatuhkan Sturridge di kotak terlarang. Wasit Mark Clattenburg melayangkan kartu kuning kedua untuk Vidic dan memberikan penalti kepada Liverpool.

"Saya sempat mengira bahwa itu adalah pelanggaran. Namun, saya menjadi ragu saat melihat ekspresi kesal dari Vidic," tutur Suarez dalam buku otobiografinya.

"Saat melihat tayangan ulang, saya baru menyadari bahwa Sturridge berjarak satu meter dari Vidic. Sturridge menjatuhkan diri, tetapi dengan cara yang elok," kata pemain asal Uruguay itu.

Penalti tersebut gagal dikonversi Steven Gerrard menjadi gol. Alhasil, Gerrard batal mencatat hat-trick setelah mencetak dua gol lewat titik putih sebelumnya.

Baru pada menit ke-84, Suarez menyumbangkan gol ketiga Liverpool. Lesakan ini berasal dari servis Sturridge.


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X