Pembaca JUARA Jagokan Liverpool Juara Premier League

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 8 November 2016 | 08:36 WIB
Aksi perayaan gol Philippe Coutinho (kanan) bersama Roberto Firmino untuk Liverpool FC ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, 24 September 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol Philippe Coutinho (kanan) bersama Roberto Firmino untuk Liverpool FC ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, 24 September 2016.

Sebagian besar pembaca JUARA.net sepertinya terkesan dengan penampilan Liverpool belakangan ini. Bahkan mereka pun yakin, Liverpool akan menjuarai Premier League 2016-2017.

Tim asuhan Juergen Klopp sedang mengalami tren positif. Dari 11 pertandingan Premier League, Liverpool sanggup mencatatkan delapan kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Dalam partai teranyar, Liverpool membuktikan keperkasaannya dengan melumat Watford 6-1, di Stadion Anfield, Minggu (6/11/2016).

Keenam gol The Reds dibukukan oleh Sadio Mane (dua gol), Phillipe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino, dan Georginio Wijnaldum.

Berkat penampilan impresif pada beberapa laga terakhir, wajar jika Liverpool kini berada di puncak klasemen Premier League.

Liverpool menduduki peringkat teratas dengan mengoleksi 26 poin. Mereka terhitung unggul satu angka dari Chelsea di posisi kedua.

Alhasil, tak sedikit yang mulai memperhitungkan kekuatan Liverpool. Countinho dkk diyakini bisa mengakhiri puasa gelar juara liga selama 27 tahun (terakhir juara tahun 1990).

Besarnya dukungan terhadap Liverpool pada Premier League musim ini terbukti melalui Polling JUARA di Twitter.

Pemungutan suara dibuka pada Senin (7/10/2016), dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Dalam rentang waktu tersebut, ada 998 pembaca JUARA yang mengikuti polling.

Hasilnya, 38 persen di antaranya mendukung Liverpool juara, 26 persen runner-up, 23 persen di luar tiga besar, dan 13 persen di luar lima besar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X