Tidak Tahu Petisi Bonek, Manajemen Persebaya Konsentrasi dengan Tim

By TB Kumara - Selasa, 8 November 2016 | 13:20 WIB
Bonekmania saat melakukan demo di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (1/11) lalu.
TB KUMARA/JUARA.NET
Bonekmania saat melakukan demo di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (1/11) lalu.

Manjemen Persebaya memilih untuk konsentrasi pembentukan tim ketimbang menanggapi petisi yang dibuat para bonek agar Persebaya menjadi voters pada kongres PSSI 10 November nanti.

Manajer Persebaya, Chusnul Farid, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu jika Bonek membuat petisi untuk menggalang dukungan agar tim berjuluk Bajul Ijo ini menjadi voters di kongres mendatang.

"Saya tidak tahu jika Bonek membuat petisi itu" singkatnya saat dihubungi via telepon.

Meski tidak berkomentar banyak, manajer yang juga pemilik SSB Internal Persebaya ini menyambut dengan baik langkah suporter membuat petisi untuk mengawal jalannya kongres PSSI.

"Kami mendukung mereka. Selain itu, kami sudah bersyukur Persebaya masuk Divisi Utama musim depan. Doakan kami bisa kembali berprestasi," terangnya.

Saat ditanya agenda uji coba selanjutnya, Farid menyatakan bahwa ia sudah membuat agenda uji coba setelah kongres PSSI.

"Kami sudah membuat jadwal siapa saja tim yang kami undang untuk uji coba tapi pasca-kongres," ujar pengusaha asli Surabaya ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X