Marcel Sacramento Siap Kembali ke Papan Pencetak Gol di Stadion Haji Agus Salim

By Yosrizal - Selasa, 8 November 2016 | 14:44 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.

Striker asing Semen Padang, Marcel Secramento, siap untuk mencatatkan namanya di papan skor ketika menjamu Pusmania Borneo FC dalam laga pekan ke-28 Torabika Soccer Championship A 2016 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (11/11/2016).

Marcel puasa gol dalam dua pertandingan terakhir.

Akibatnya, posisi pemain asal Brasil di puncak klasemen pencetak gol terbanyak TSC 2016 terancam oleh striker Bhayangkara SU, Thiago Furtuosi, Luis Carlos Junior (Barito Putra) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) yang mencatatkan 15 gol.

Sang bomber mengakui kalau perlombaan mencetak gol terbanyak bukanlah prioritasnya.

"Gelar pencetak gol terbanyak bukan masalah. Yang penting saya siap mencetak gol lagi untuk Semen Padang saat melawan Pusmania Borneo FC, Jumat depan di Agus Salim dan membawa Semen Padang menang,” kata striker bernomor punggung delapan ini.

Marcel terlihat mulai kesulitan mencetak gol. Pemain-pemain lawan tampak lebih mewaspadai ketajamannya sejak awal laga.

Dalam dua laga terakhir, pemain yang direkut satu paket dengan centre back Cassio de Jesus itu, gagal membawa kemenangan tim asuhan Nilmaizar.

Mereka kalah 1-3 saat menjamu Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim sebelum bermain imbang 1-1 saat melawan Sriwijaya FC di Palembang.

Gol-gol tim berjuluk Kabau Sirah di laga itu dicetak Irsyad Maulana dan Rudi.

“Ya, melawan Pusamania saya siap cetak gol lagi dan membawa Semen Padang menang. Apakah saya akan kembali memimpin daftar pencetak gol terbanyak atau tidak bukan masalah,” ujar Marcel.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X