Pita Hitam dari Persija untuk Jakmania yang Tutup Usia

By Segaf Abdullah - Selasa, 8 November 2016 | 18:45 WIB
Para pemain, tim pelatih, dan ofisial Persija Jakarta mengenakan pita hitam pada sesi latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (8/11/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Para pemain, tim pelatih, dan ofisial Persija Jakarta mengenakan pita hitam pada sesi latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (8/11/2016).

Persija Jakarta tengah berduka. Dua Jakmania yang tutup usia menjadi alasan para pemain, tim pelatih, dan ofisial klub ibu kota itu mengenakan pita hitam di lengan masing-masing pada sesi latihan, Selasa (8/11/2016).

Pasca-hasil imbang tanpa gol kontra Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016), Persija kembali berlatih di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Sebelum memulai latihan, Bambang Pamungkas dkk lebih dahulu memanjatkan doa untuk Harun Al Rasyid Lestaluhu dan Gilang.

Diketahui, keduanya adalah The Jak yang meninggal dunia selepas menyaksikan langsung laga Persija kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo.

"Kami melakukan evaluasi laga kontra Persib dan persiapan menghadapi Persiba Balikpapan. Selain itu, kami juga berbela sungkawan kepada dua Jakmania yang meninggal dunia," ucap pelatih Persija, M Zein Al Hadad.

"Kami memakai pita hitam, berdoa untuk Harun dan Gilang sebelum memulai latihan, dan sedikit membagi rezeki kami untuk disumbangkan kepada keluarga korban," katanya.

Baca juga:

Harun merupakan korban jiwa pada bentrokan yang terjadi antara Jakmania dengan kelompok massa tidak dikenal saat rombongan suporter Persija tersebut melintas di Tol Palimanan, Cirebon pada Minggu (6/11/2016).

Sedangkan Gilang, Jakmania asal Pekalongan, berpulang setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang.

Rencananya, perwakilan manajemen dan pemain Persija akan melawat sekaligus mendistribusikan sumbangan ke rumah duka di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016) malam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X