Stefano Lilipaly Jadi Starter, Ini Susunan Pemain Vietnam Vs Indonesia

By Segaf Abdullah - Selasa, 8 November 2016 | 18:53 WIB
Susunan pemain timnas Indonesia dalam uji coba kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016). Stefano Lilipaly mengenakan nomer punggung 26 (bawah, ketiga dari kanan).
DOK. PSSI
Susunan pemain timnas Indonesia dalam uji coba kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016). Stefano Lilipaly mengenakan nomer punggung 26 (bawah, ketiga dari kanan).

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl menurunkan gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly, sejak awal untuk laga uji coba kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016) pukul 19.00 WIB.

Pada laga uji coba terakhir menjelang Piala AFF 2016 ini, susunan 11 pemain awal skuat Garuda sebetulnya hampir sama dengan pemain utama pada laga uji coba melawan Malaysia, 6 September 2016.

Namun, perubahan dalam susunan pemain utama memang cukup terlihat dibanding saat timnas melawan Myanmar, Jumat (4/11/2016).

Pada posisi kiper, Kurnia Meiga menggantikan Andritany Ardhiyasa. Sedangkan Stefano Lilipaly akan mengisi pos Bayu Pradana.

Lalu, Andik Vermansah dan Rizky Pora bakal menempati posisi sayap kanan dan kiri. Irfan Bachdim juga kembali diplot sebagai penyerang lubang alias akan berada di belakang Boaz Solossa.

Baca juga:

Seusai laga uji coba versus Vietnam, tim asuhan Riedl tersebut akan kembali melakoni TC pada 10-16 November 2016. Selanjutnya, skuat Garuda meluncur ke Manila, Filipina pada 17 November 2016.

Pada Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember mendatang, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura.

Berikut susunan pemain pada laga uji coba Vietnam kontra Indonesia:

Vietnam: 1-Tran Nguyen Manh; 3-Truong Dinh Luat, 4-Dinh Tien Thanh, 8-Nguyen Trong Hoang, 9-Le Cong Vinh, 10-Nguyen Trong Hoang, 13-Tran Dinh Dong, 17-Vu Van Thanh, 18-Dinh Thanh Trung, 19-Luong Xuan Truong, 21-Nguyen Van Toan


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X