Sriwijaya FC Pilih Menetap di Surabaya

By Noverta Salyadi - Selasa, 8 November 2016 | 22:40 WIB
Para pemain Sriwijaya FC berpose dengan anak-anak mereka dan bocah yang jadi maskot tim sebelum menjamu Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Para pemain Sriwijaya FC berpose dengan anak-anak mereka dan bocah yang jadi maskot tim sebelum menjamu Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC memilih tak pulang ke Palembang dan bakal menetap untuk sementara di Surabaya. Hal itu dilakukan seusai laga tandang melawan Persela Lamongan, Jumat  (11/11/2011).

Pilihan menetap di Surabaya ini untuk menjaga kondisi fisik para pemain dari tim berjulukan Laskar Wong Kito. Semua dilakukan sebelum laga tandang ke Papua.

Sriwijaya FC akan tur untuk menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora pada 20 November 2016.

”Seusai melawan Persela Lamongan, para pemain akan tinggal di Surabaya. Semua itu sebagai persiapan sebelum berangkat menuju Papua,” ujar Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar pada Selasa (8/11/2016).

Menurut Nasrun, apa yang dilakukan oleh Sriwijaya FC itu untuk menjaga stamina para pemain yang akan menempuh perjalanan jauh.

”Jadwal pertandingan setelah lawan Persela hanya sembilan hari. Jadi kalau pulang ke Palembang, kami tentunya akan kehilangan waktu paling sedikit dua hari,” ujar Nasrun.

”Untuk itu, manajemen Sriwijaya FC lebih memilih tidak memulangkan tim ke Palembang,” katanya.

Baca Juga:

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan, akan memboyong 18 pemain ke Serui.

Bila ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu kuning, tentu akan pulang lebih awal ke Palembang. Sementara itu, pemain penggantinya akan menyusul dari Palembang menuju Papua.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X