Trio EPE Jadi Tumpuan Baru Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 8 November 2016 | 03:15 WIB
Striker Madura United, Patrich Wanggai (tengah) saat membela timnya yang menjamu Persegres di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Madura United, Patrich Wanggai (tengah) saat membela timnya yang menjamu Persegres di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (4/11/2016).

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United sedikit sama dengan duo klub La Liga, FC Barcelona, dengan memiliki trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) dan Real Madrid punya trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzama dan Cristiano Ronaldo). Untuk trisula Madura United di lini depan adalah trio EPE.

Personel trio EPE yakni Engelberd Sani, Patrich Wanggai, dan Elthon Maran. Permainan mereka bertiga sedang menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir TSC 2016.

Terutama Elthon Maran dan Patrich Wanggai, yang kini lebih sering tampil sebagai pemain inti. Sementara itu, Engelberd Sani sejak awal musim selalu tampil konsisten.

Tiga pemain yang sama-sama berasal dari Papua saat ini sudah menyumbang 13 gol bagi Madura United. Dengan rincian sebagai berikut: Engelberd (6 gol), Patrich (3 gol) dan Elthon (4 gol).

”Trio EPE sangat diharapkan makin padu dan makin produktif, utamanya pada tujuh pertandingan sisa TSC 2016 ini,” kata Presiden Madura United, Ahsanul Qosasih.

Tak hanya untuk tahun ini saja, AQ, sapaan karib Ahsanul, juga berharap trio EPE bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama bersama Madura United.

Mereka akan jadi andalan Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, pada kompetisi resmi 2017. Bahkah, AQ tak merasa ragu memasang target lolos ke Piala AFC Cup 2018, jika penampilan trio EPE semakin menanjak.

”Saya harap para pemain terbaik di Madura United masih betah bermain dengan tim kebanggaan warga Pulau Garam ini, termasuk trio EPE,” tutur AQ.

”Karena jika para pemain makin padu dan ketajaman trio EPE terus meningkat,  tidak ada salahnya tahun depan Madura United memasang target lolos ke Piala AFC,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X