Harapan Persema Pada Kongres PSSI

By Suci Rahayu - Rabu, 9 November 2016 | 02:15 WIB
Para pemain Persema dalam sesi latihan di lapangan Cengger Ayam, Malang, Kamis (27/10/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Para pemain Persema dalam sesi latihan di lapangan Cengger Ayam, Malang, Kamis (27/10/2016) sore.

MALANG, JUARA.net – Harapan besar diusung oleh Persema Malang jelang bergulirnya Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Mercure, 10 November 2016. Mereka berharap kongres berjalan sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Selain pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif (exco) PSSI yang baru, kongres juga punya agenda pengembalian status klub-klub yang terhukum.

Persema masuk dalam daftar klub terhukum tersebut, bersama dengan enam lainnya.

Jika hukuman dicabut pada kongres nanti, maka Persema musim depan bisa kembali ikut berkompetisi di bawah naungan PSSI. Dimana menurut komitmen dari Exco PSSI, mereka akan main di level Divisi Utama.

”Pada 10 November 2016, harapan kami tetap masuk Divisi Utama sesuai pemutihan dari PSSI. Itu harus dikawal. Saya tetap optimistis federasi memegang komitmen mereka,” ucap Bambang Suryo, Direktur Teknik merangkap Manajer Persama.

Jika nantinya status keanggotaan Persema dipulihkan, BS, nama sapaan Bambang, berharap agar Ketua Umum PSSI terpilih taat pada putusan kongres.

Baca Juga:

Ia ingin Persema tetap diakui terlepas dari siapapun yang menjadi pemangku jabatan di federasi.

”Ketua Umum PSSI yang terpilih nantinya juga harus pegang komitmen," ucap BS.

Sambil menunggu kabar baik dari arena kongres, BS untuk saat ini fokus menyusun agenda dengan menyiapkan tim. Seleksi pemain akan terus digelar untuk mendapatkan materi pemain terbaik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X