Marco Flores Absen, Persib Sudah Siapkan Suksesornya

By Fifi Nofita - Rabu, 9 November 2016 | 03:15 WIB
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang anyar Persib, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak di Graha Persib pada Jumat (9/9/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan suksesor Marcos Flores. Pemain itu absen membela Persib saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Salah satu yang disiapkan yakni Robertino Pugliara. Namun, Robertino masih belum dipastikan siap untuk menggantikan Marcos Flores yang tekena hukuman akumulasi kartu.

Pasalnya kondisi kebugaran pemain bernomor punggung 10 tersebut masih dipantau, setelah sebelumnya sempat mengalami dehidarasi dan absen kontra Persija Jakarta.

”Saya masih menunggu, tetapi sudah menghitung-hitung itu. Saya sudah tanya ke dokter tim, tetapi belum ada jawaban dan paling nanti lihat perkembangan Robertino di lapangan saat persiapan,” kata Djadjang.

Mantan pemain Persib era perserikatan ini menambahkan, seandainya Robertino kondisinya belum bugar, ia tidak merasa khawatir.

Baca Juga:

Pasalnya, masih ada alternatif pemain lainnya yang bisa ditugaskan untuk mengisi posisi Marcos Flores.

”Kalau dia (Robertino) belum siap juga, saya sudah menghitung-hitung, siapa yang pantas di lini tengah nanti. Kami masih ada Atep, Rachmad Hidayat, juga David Laly. Itu nominasinya,” katanya.

Sementara itu, absennya Marcos Flores di pertandingan menghadapi Persipura, membuat Persib kembali bermain tanpa beberapa pemain pilarnya.

Saat menghadapi Persija, Maung Bandung juga kehilangan Hariono dan Robertino.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X